PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA

PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA - Hallo semua Bengkel Karya Prima Motor, Pada Postingan kali ini yang berjudul PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA, telah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Analisa Keluhan, Artikel Mitsubishi, ini dapat anda pahami. dan bermanfaat, selamat membaca.

Judul : PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA
link : PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA

Baca juga


PENYEBAB STRADA TRITON LOS POWER TIDAK ADA TENAGA SEPERTI KEHABISAN KOPLING TURBO TIDAK BEKERJA

halo semuanya assallamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Kembali lagi bersama saya di channel bengkelkpm perbaikan mesin dan otomotif 

nah oke sahabatku semua apa kabar hari ini semoga sahabat semua dalam keadaan sehat walafiat serta dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin

untuk pekerjaan kali ini ada mobil Strada Triton untuk bagian engine check lamp nya nyala dan untuk tenaganya ini tidak ada sama sekali, 

ya Jadi untuk tenaganya ini seperti mobil yang kehabisan kampas kopling jadi kira-kira apakah penyebabnya ..?


Nah disini temen-temen trouble dan kode kerusakannya jadi untuk tenaganya tidak ada sama sekali untuk mobil ini

Nah untuk sensor ini Apabila terjadi kerusakan maka tenaga mobil Strada Triton maupun Pajero Sport itu seperti kehabisan kampas temen-temen Ya turbonya seperti tidak bekerja

jadi kita cek untuk bagiannya disini temen-temen ya Jadi untuk posisinya ada di bagian sebelah kiri mesin kalau kita berada dari dalam, ukurannya hanya sebesar +/- 2x2 cm untuk bagian sensornya Ya kurang lebih seperti itu

setelah saya cek, kecurigaan saya untuk bagian Selangnya ini terlalu panjang kemudian agak sedikit melingkar atau menekuk ini yang bisa jadi menyebabkan untuk bagian sensornya tidak bekerja Jadi kita cek dulu

nanti untuk datanya kalau dia masih bergerak, maka penyebabnya di bagian selang ini. Selangnya kita perpendek supaya sedotannya menjadi maksimal, Karena untuk selang yang bawaannya juga ini tidak terlalu panjang seperti ini

jadi kita lihat langsung di sini datanya Bos pressure sensor ya sekarang ini 101.3 KPA bila kita hidupkan dia bergerak Itu tandanya dia masih normal

sekarang kita masuk ke datalist disini ada yang namanya Bos pressure sensor ya atau Maaf sensornya di sini kita lihat untuk bagian angkanya

Hai disini kita akan coba hidupkan tuk bagian mesinnya ya apabila dia berubah untuk bagian angka ini berarti untuk Maf sensornya tidak bermasalah seperti itu Hai nah disini kita akan coba hidupkan ya temennya jadi untuk bagian angka ini


kalau dia tidak berubah itu kemungkinan besar untuk Map sensornya bermasalah ya 

Tapi kalau angkanya berubah pada saat kita tunjukkan maka untuk permasalahannya bukan di bagian sensor yang rusak tadi kemungkinan besar untuk bagian Selangnya, 

karena tadi untuk Selangnya bengkok, Jadi untuk hisapan pada pembacaan Bos presurre sensornya agak kurang bagus

kita coba hidupkan dulu untuk Mesinnya tidak Hai nah nih untuk bagian angkanya ngantuk bagian angkanya berubah ini jadi untuk permasalahannya bukan di sensor

sekarang kita lagi test drive untuk mobilnya Jadi untuk lampu indikator check engine Alhamdulillah ini tidak hidup lagi dan permasalahannya sudah terselesaikan ya 

ya alhamdulillah..... mudah-mudahan jadi pembelajaran buat temen-temen semua ya 

Nah itu penyebabnya bisa dari MAP sensor ataupun dari selang turbonya yang lepas atau bocor ya Oke

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi DTC P0141 O2 Sensor Heater Circuit Malfunction Bank 1 Sensor 2

Cara mengatasi DTC P0123 - Throttle Position Sensor/Switch 'A' Circuit High Input

Cara Mengatasi DTC P0134 - O2 Sensor Circuit No Activity Detected Sensor 1 Bank 1