MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP

MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP - Hallo semua Bengkel Karya Prima Motor, Pada Postingan kali ini yang berjudul MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP , telah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Analisa Keluhan, ini dapat anda pahami. dan bermanfaat, selamat membaca.

Judul : MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP
link : MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP

Baca juga


MASALAH MOBIL INJECTION TIDAK MAU HIDUP

MESIN VVT TOYOTA DAIHATSU. AVANZA, XENIA, RUSH, TERIOS, VIOS

GEJALA MASALAH


Saat kode malfungsi tidak keluar dalam pemeriksaan diagnostik troubel kode (di scen tidak keluar) dan masalah masih belum dipastikan pada pemeriksaan dasar. berikut langkah yang bisa anda cek satu persatu:



Mesin tidak dapat berputar (tidak dapat start)
  • Starter dan relay starter
  • Rangkaian neutral start switch
Tidak ada pembakaran awal (tidak dapat start)
  • Rangkaian sumber daya ECM (ECU)
  • Rangkaian ignition coil (dengan igniter)
  • Rangkaian kontrol pompa bahan bakar
  • Sistem bahan bakar
Pembakaran tidak sempurna (tidak dapat start)
  • Rangkaian ignition coil
  • Rangkaian kontrol pompa bahan bakar
  • Sistem bahan bakar
Mesin berputar normal (tidak dapat start)
  • Rangkaian starter signal
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian konntrol pompa bahan bakar
  • Ignition coil 
  • Busi 
  • Kompresi
  • Sistem Bahan bakar
Mesin dingin (susah start)
  • Rangkaian starter signal
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian kontrol pompa bahan bakar
  • Ignition coil 
  • Busi 
  • Kompresi
  • Sistem Bahan bakar
Mesin panas (susah start)
  • Rangkaian starter signal
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian konntrol pompa bahan bakar
  • Ignition coil 
  • Busi 
  • Kompresi
  • Sistem Bahan bakar
Idle pertama tidak benar (idling jelek)
  • Rangkaian ISC valve
Kecepatan idling tinggi (idling jelek)
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian sumber daya ECM (ECU)
  • Rangkaian neutral start swith
Kecepatan idling rendah (idling jelek)
  • Rangkaian sistem bahan bakar
  • Rangkaian kontrol pompa bahan bakar
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian sumber daya ECM (ECU)
  • Rangkaian neutral start swith
Idling kasar (idling jelek)
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian sumber daya ECM (ECU)
  • Rangkaian sistem bahan bakar
Hunting (idiing jelek)
  • Rangkaian ISC valve
  • Rangkaian sumber daya ECM (ECU)
  • Rangkaian neutral start swith
Tersendat sendat / akselerasi jelek (pengendaraan jelek)
  • Sistem bahan bakar
  • Rangkaian kontrol pompa bahan bakar
  • Rangkaian ignition coil
Mesin nembak nembak , after fire
  • Sistem bahan bakar
  • Rangkaian ignition coil
  • Busi
Tersendat 
  • Sistem bahan bakar
  • Rangkaian pompa bahan bakar
  • Busi
Mesin mati (seketika setelah start)
  • Rangkaian control pompa bahan bakar
  • Rangkaian ISC valve
Mesin mati (seketika setelah pedal gas dilepas)
  • Rangkayan ISC valve
  • ECM (ECU)
  • Rangkaian injektor
Mesin mati (saat gigi pindah dari D ke N)
  • Rangkaian neutral start switch
  • Rangkaian ISC valve

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi DTC P0141 O2 Sensor Heater Circuit Malfunction Bank 1 Sensor 2

Cara Mengatasi DTC P0134 - O2 Sensor Circuit No Activity Detected Sensor 1 Bank 1

Cara mengatasi DTC P0123 - Throttle Position Sensor/Switch 'A' Circuit High Input